Jumat, 05 Maret 2010

ANAKKU SAYANG, JUJUR ADALAH JAWABAN SEMUANYA

Atta, anakku sayang, bagaimana kabarmu?? Kamu tentu semakin tak sabar melihat dunia yang indah ini bukan??
Sabar ya Nak, semua ada waktunya..
Saat Dia telah mempercayai ayahmu ini untuk merawatmu, tanpa ragu Dia akan menyertakanmu bersama ayah di dunia ini kelak..

Nak, ayah akui ayah telah menyakiti hati seorang (dan mungkin lebih) wanita akhir-akhir ini.. Namun bukan tanpa sebab ayah melakukannya..
Mereka memang dekat dengan ayah dan ternyata mereka memendam harapan lebih dari sekedar berteman dengan ayah.. Ayah akui kalau kedekatan ayah dengan mereka itu tulus hanya sekedar persahabatan semata.. Namun sayang, mereka telah salah mengartikan perhatian dan kasih sayang yang ayah berikan..

Ternyata sikap dan jawaban yang ayah beri setelah tahu bahwa mereka memiliki harapan lebih telah menyakiti perasaan mereka..
Disini ayah berharap agar dia dan atau mereka membaca surat ayah ini dan mengerti keadaan yang sesungguhnya bahwa cinta yang sejati itu datang tulus tanpa bisa dipaksa dan akan dengan sendirinya akan mekar di dalam hati ayah..

Satu pesan ayahmu ini saat kelak kau telah hadir di dunia dan usiamu mencapai kedewasaan dan kau dituntut harus memilih, jangan sekali-kali engkau menyangkali hati dan senatiasalah kau memutuskan dan melakukan segala sesuatu didasarkan dari hatimu.. Karena kejujuran dalah jawaban dari semua gundah resahmu didalam kehidupan ini..

Selamat sore anakku.. Jangan lupa untuk selalu mendoakan ayahmu ini agar kau cepat hadir kedunia ok!! Hehehee..

God Bless Us..

2 komentar:

  1. hahaha.. ntar gw tebak2..! mmm si boby yaah ..!haha ko bisa sich.. dia kan udh punya si indah.!

    BalasHapus
  2. Hahahahaaa...
    Yaelah, ketinggalan info neh anak Yogya..

    BalasHapus