Minggu, 10 Januari 2010

ANAKKU SAYANG, AYAH DALAM DILEMA

Atta, anakku sayang, saat ini ayahmu ini sedang dilanda dilema hebat..

Kau tahu kan kalau ayahmu ini sedang benar-benar mencari seorang ibu yang tepat untukmu??

Ayah saat ini bingung nak.. Bingung karena wanita yang ayah harapkan menjadi ibumu itu tak kunjung memberikan reaksi atas perhatian yang ayah berikan padanya.. Selain itu, wanita lain yang mencoba menawarkan diri untuk dapat melahirkanmu juga belum ayah dapatkan chemistry-nya..

Apa yang harus aku lakukan anakku??

Jujur, ayah saat ini takut untuk mengambil langkah salah..
Hanya wanita itulah yang ayah ingin nak..
Wanita yang pertama kali ayah temui saat ayah sedang retreat dengan seluruh katekisan GPIB Mupel 1 Jabar..

Dia wanita yang cerdas, sederhana, cantik, dan dia juga mampu mengajari ayahmu ini banyak hal tentang arti cinta yang sesungguhnya..
Namun sayang, pernyataan cinta yang ayah harapkan keluar dari bibirnya belum juga terucap..

Atta anakku, semoga di surga sana kau juga mendoakan ayahmu ini dan perlahan kau coba juga untuk membuka pintu hatinya supaya perasaan ini menemukan muaranya dan kami bisa melangkah bersama menjalin suatu hubungan suci yang kelak akan menghadirkanmu ke dalam dunia..

Selamat malam anakku sayang.. Doaku akan selalu menyertai kalian sampai saat Tuhan menunjukan kehendak-Nya..

2 komentar:

  1. betul..!!!
    maafkan aku juga nak
    aku adalah ayah yang belum mampu menaklukkan kerasnya hati ibumu nak.
    Mungkin suatu hari nanti ibumu akan menanggapi apa yang ayahmu ini inginkan.
    suatu hari aku dan ibumu akan bersatu dan bahagia membesarkanmu Nak.

    BalasHapus
  2. Zhan, gw bukan ibu dari anak loe kan?? Hahahaha...

    Jadi getek gw bacanya.. Hehehe...

    Btw, moga hati Beliau melunak ye..

    BalasHapus