Jumat, 08 Januari 2010

BORN MY BABY

Hari ini anakku, aku telah menyiapkan satu ruang di hati Ayah-mu ini untukmu..
Detik ini kau telah "lahir" di pikiranku..

Aku namakan kau Atalanta Havana Christina..
Nama yang indah bukan??
Nama itu berarti kecantikan yang datang dari surga yang dikaruniakan oleh-Nya untukku..

Saat kau bertanya,
"Siapa Bunda yang kelak akan melahirkanku??"
aku pun masih menanti orang yang pantas untuk melahirkanmu..

Dia haruslah orang yang pintar agar bisa merawatmu.. Dia juga harus memiliki akhlak yang baik agar bisa membingbing kita dan adik-adikmu kelak.. Terlebih, aku berharap sang Bunda itu adalah orang yang cantik yang serupa dengan kecantikanmu..

Selamat datang anakku.. Bantu Ayahmu ini dengan doa tulus darimu agar dapat secepatnya menyatakan kehadiranmu ini di dunia dan mendapatkan seorang wanita yang memang pantas melahirkanmu dan adik-adikmu.. Melahirkan seorang anak manusia yang kecantikannya melebihi keindahan langit sore, melebihi kecantikan pelangi selepas hujan, yang mampu membuat prajurit surga tertarik untuk mendapatkanmu..

Mari sekarang kita arungi bersama perjalan hidup Ayah dan kau akan saksikan bagaimana perjuangan Ayah mencari Bunda yang akan melahirkanmu dan bagaimana kami berdua akan membesarkanmu hingga kelak kita akan menceritakan semua kisah ini kepada anak cucu kita..

Sebelum membaca ini anakku, baiklah jika kau ambil dahulu segelas teh hangat agar mampu mebuat kau rileks karena saat membaca ini kau akan mendapatkan banyak sekali badai dan angin sejuk di dalamnya..

Let's start..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar